Sabtu, Mei 24, 2008

Begitu mudah menulis di blog


Posting di Blog semudah mengirim email ?
Ini benar, seperti sebagian tulisan di blog ini..semua ditulis hanya dengan mengirim email ke email address blog ini. Tidak usah repot-repot harus on line di internet terus. Kita bisa nulis email dimana saja kan? Di warnet…di computer teman…..atau kalau boleh pinjam kesiapa saja, yg penting bisa mengisi tulisan di blog yg kita miliki…termasuk gambar/foto-fotonya…atau apapun. Kecuali attachment yg gak disupport blog ini.
Tapi yg harus dipahami adalah…blog kita hanya bisa menerima email yg sudah kita daftarkan ke blog tersebut (ada settingannya di profil kita di blog tsb). Siapapun bisa kita invite untuk menjadi penulis diblog  (bisa sampai sepuluh penulis/email address) .Jadi blog bisa juga untuk komunitas kecil orang-orang yg hobby nulis,hobby apapun agar bisa dibaca oleh anggota komunitas tsb…..yg jelas ini free men!!!!! (koneksi ke internetnya ya bayar dong…)
Satu lagi yg menarik dari sebuah blog…..kalau punya banyak blog kita bisa buat link kesemua blog tersebut (Wah blognya bisa macem-macem…ada yg kategori  hobby traveling…ada blog untuk hobby masak.wah bisa dikembangkan secara spesifik sesuai komunitas masing-masing).
Coba anda lihat dibagian bawah blog ini…disitu ada link ke blog yg lain…yg mana formatnya juga lain….dari penyedia blog yg lain juga…
Buat yg kreatif…selamat memasuki dunia blogger yg kaya akan innovasi…

Salam