Rabu, Agustus 10, 2011

Valerio Facchetti.....yg sudah menjelajah dibanyak tempat di bumi ini.


Seorang engineer atau seorang tehnisi tak jauh2 dari kegiatan travelling, selain pekerjaannya sendiri sebagai tenaga tehnik untuk menangani masalah2 tehnik dia juga bisa menjadi turis dimana dia berada.... dimana faktor geografis setiap customer yg bisa beda negara atau beda kota menyebabkan mau tidak mau harus melakukan perjalanan yg cukup jauh dan bisa stay berhari-hari ditarget tujuan.
Teman kita bule satu ini salah satu dari turis sekaligus tehnisi tersebut.....yg melanglang buana dari barat (Amerika Tengah) hingga ke timur meliputi Afrika sampai jazirah Arabia.Di utara menjelajah Rusia dan Eropah timur dan keselatan sampai di Indonesia.
Namanya Valerio Facchetti....dari Italia, seperti halnya tehnisi2 Italia lainnya yg cukup ramah ,humoris dan gampang akrab dengan teman2 dinegara yg dia kunjungi.
Ketika kami menjemputnya di bandara untuk yg pertama kali ,terasa betapa friendly nya teman satu ini. Omongannya langsung meluncur deras seperti layak kita kenal lama. Padahal ini pertama kali kita kenalan di Indonesia. Dan ini hampir dimiliki oleh sebagian besar tehnisi Italia yg pernah saya jumpai.......
Bekerja dengan mereka hampir tidak pernah membosankan......ada saja banyolan yg dia keluarkan selain ceritera tentang pengalaman kerjanya di setiap negara yg dikunjungi.

https://www.facebook.com/valerio.facchetti1     (Facebook Valerio Facchetti)

Tidak ada komentar: