Selasa, Agustus 16, 2011

Perkiraan posisi kemacetan di Jalur Pantura


Seperti pengalaman dua tahun yg lalu (2009) daerah ini mengalami perbaikan/pelebaran (disisi kearah Pati yg saat ini sdh lebar dan mulus), tahap selanjutnya yg kearah Rembang sampai bulan july 2011 kemarin kelihatannya masih belum tuntas....karena dampak dari pelebaran jalan tsb di bulan july kami sempat menikmati kemacetan yg cukup lama dan panjang sekali. Dalam bulan Agustus ini saya tidak yakin perbaikan/pelebaran jalan tersebut bisa selesai 100% ,di masa mudik yg volume kendaraannya akan lebih padat dibanding hari biasa.
Jadi bagi anda yg melewati pantura dari Semarang ke arah Surabaya atau sebaliknya harap waspada dan sebaiknya cari jalan alternatif kalau ada. Bagi yg dari Jakarta menuju Surabaya alangkah baiknya bila dari Semarang mengarah ke Surakarta dan menuju Surabaya melewati jalur Sragen, Madiun ,Kertosono.


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Koreksi dan update yg bisa disampaikan yaitu : Tgl 21 Agustus 2001 kami melakukan mudik lebih awal,dan melewati jalan tsb diatas...kondisi jalan nya ternyata sudah bagus...dan jangan khawatir untuk melintasi jalur Kudus-Pati-Rembang.....sampai Lasem sudah halus mulus.....berdoa saja agar volume kendaraan yg akan melewati tidak melebihi kapasitas jalan yg ada.