Rabu, April 23, 2008

Italian Job

Friends,
Ini berbagi pengalaman perjalanan ke Italy, sempat jalan2 ke tempat2 terkenal di Italy yaitu menara miring, Pisa atau kalo orang sono bilang Tore di Pisa makzutnya Menara gereja di kota Pisa. Menara ini jadi fenomenal karena sudah miring segitu kok nggak ambruk(..kalo di Indonesia sudah pasti ambyar karena bahan semennya dikorupsi..) Hampir semua bahan bangunan dari marmer kw1, gunanya supaya tahan cuaca panas maupun dingin. Alhasil, walau udara di luar dingin tapi kalau di dalam gereja pasti anget.. Makanya orang jaman dulu suka sering2 ke gereja, bukan hanya untuk berdoa tapi utamanya menghagatkan badan sambil menikmati ornament di dalam gereja yang biasanya menakjubkan.
Negara Jerman mengklaim punya menara gereja yang kemiringannya melebihi Pisa, tapi karena kurang promosi dan kurang menarik tidak ada yang datang ke sana (..kasihan deh lu..)
Selain itu dalam perjalanan dengan Singapore Airline, sekarang kita dimanjakan dengan hiburan multimedia Film, Radio, Music, Games dan bahkan dengan bermodalkan flash disk kita akan bisa mengerjakan file Word, Excel, Power point, Foto viewer dengan computer di tiap bangku. Atau buka notebook sendiri, soal power supply jangan khawatir, tiap tempat duduk ada colokan 220 v, sehingga perjalanan 12 jam tidak terasa membosankan.
Salam,
Abe

Tidak ada komentar: