Sabtu, Januari 10, 2009

Annisa Rania Putri


Pro kontra tentang gadis cilik ajaib ini sudah berlangsung sejak lama, tapi saya baru menyaksikan sebagian kehebatannya malam ini di Transtv pada acara Extravaganza.Dari cara meresponse lawan bicara dan begitu fasihnya berbahasa inggris sudah memperlihatkan kelebihannya..tapi itu belumlah cukup.Rasa penasaran sedikit tejawab begitu kita cari dengan Google tentang gadis cilik ini (yg pikirannya jauh lebih dewasa dari anak SMA). 
Hampir sebagian situs yg positip berceritera tentang Annisa Rania Putri dengan nada yang sama....semua hampir seperti copy an....dari sejarah lahir,kelebihan nya yg nampak diusia 2,5th sampai ceramah-ceramah yg dilakukan didepan para petinggi dan akademisi.
Suara-suara sumbang biasanya keluar dari kelompok terbelakang yg berbeda latar belakang dan tidak bisa menerima kenyataan tentang kehebatan gadis kecil ini. Dengan kata lain yg merasa lebih dewasa takut dipecundangi gadis cilik ini dalam kelebihan. Coba saja klik nama Annisa Rania Putri di Google....selanjut nya bisa disimpulkan bagaimana berbagai komentar yg muncul...dan bagaimana pro kontranya tanggapan masing-2 situs.
Selayaknya potensi Annisa Rania Putri ini bisa diukung oleh semua pihak untuk kemajuan bangsa dan negara. Ini potensi yg langka....seharusnya negara bisa mengembangkannya agar bisa berguna bagi semua.

Tidak ada komentar: