Senin, Januari 21, 2008

Free hotspot



Dalam bulan ini karena tugas gw harus bolak-balik Jakarta-Surabaya-Semarang, terus terang enjoy sekali tugas keluar kota traveling seperti ini. Salah satu yg paling asyik hunting free hotspot, karena tidak jarang dalam perjalanan dari suatu tempat ketempat lain harus menunggu beberapa saat keberangkatan kereta maupun pesawat , apalagi kalau delaynya lama sekali. Untuk itu dengan mengetahui tempat2 free hotspot maka sudah tidak ada masalah mau nunggu berjam-jam dibandara maupun stasiun kereta api.


Bagi yg naik kereta :
Stasiun Pasar Turi (Surabaya) di ruang tunggu Executif .Telkom pasang Speedy disana dan free. Tapi sayang sekali tidak tersedia colokan stop kontak, jadi yg battery Laptopnya gak bagus percuma juga. tapi untungnya disediakan juga 2 komputer desktop yg siap pakai. tanks Telkom yg berbaik hati menggalakkan Internet free...biar masyarakat gak gatek.


Bagi yg naik pesawat:
Dibandara A.yani Semarang disalah satu Loungenya tersedia juga fasilitas free hotspot (lagi-lagi Telkom Speedy sponsornya) sambil browsing kita bisa ngemil dan minum, tapi sayangnya kadang rusak. Anyway lumayan juga kalau lagi aktif.


Sekali lagi di Semarang, selain di lantai 5 matahari Simpang lima bisa juga kita ngopi di Black Canyon coffe (dekat Hotel Rinjani) sambil browsing, disini free tapi harus minta user name dan psw ke pelayan. Selain itu Telkom simpang lima juga ada.


Semoga perjalanan anda lebih menyenangkan dengan banyak tempat free hotspot.

Tidak ada komentar: