Rabu, November 02, 2011

Obsesi dibuatnya blog ini

Tadinya saya pikir blog ini bisa jadi tempat posting rame-rame sehubungan suksesnya kita tour (alaaaah kok tour... jalan2 gitu) rame2 ke Vila Air-Lembang, Bandung....eh ternyata saya terlalu jauh ber angan-angan...kita ternyata gak hidup diiklim kreatifitas menulis...walau internet sudah hampir gratis.
Salah satu penyebab sepertinya mood sebagian kita gak kesitu....boro-boro nulis,kerjaan banyak rek (mungkin cak kaji berfikir gitu)...yo wis lah. Memang tekhnologi diciptakan bagi yg berminat besar saja, yg punya antusiasme yg tinggi ke dunianya. Seperti kita gak bisa memaksa orang lain mencintai bola..atau mencintai Formula-1 atau Motogp yg masing-masing punya penggemar yg fanatik.
Banyak yg tiap hari nongkrong berjam-jam didepan Laptop masing-masing, tapi saya yakin tidak semua menyukai dunia blog. Jadi wajar saja membentuk komunitas yg tidak sehobby begitu sulit....yg gampang kita harus cari komunitas yg sejalan dengan dunia masing-masing...ya kayak bola dan F1 atau Moto GP tadi.
Seperti tulisan lain dihalaman ini mengenai blog....ini adalah catatan-catatan saya pribadi dan
pak Abe tentu saja yg pernah menulis juga di blog ini....
Semudah apapun penulisan dalam blog ini "tanpa minat yg besar" juga gak ada artinya.......blog perkembang pesat hanya dikalangan komunitasnya,selebihnya kita hanya menyia-nyiakan kemampuan komputer dan koneksi internet hanya untuk kerjaan routine. Padahal diluar sana dinegara yg internetnya gratis setiap orang sudah tidak asing dengan blog-blog yg bisa mengexpresikan kehidupan pribadi masing2 melebihi diary yg selama ini mereka tulis.
So........apakah kita masih membiarkan komputer kita jadi alat ketik semata?????