Jumat, Juli 15, 2011

Dunia Thermoforming


Dunia Thermoforming adalah dunia yg setiap hari kita hadapi dan jumpai dikehidupan, air dalam  cup plastik atau yg sering disebut AMDK adalah salah satunya. Thermoforming adalah proses dimana PP cup untuk AMDK tersebut dibuat, melalui proses yg relatif panjang butiran plastik yg disebut juga resin dipanasi dan diproses dalam mesin yg diujung mesin lainnya akhirnya keluar sudah terbentuk menjadi gelas plastik atau dengan kata lain disebut PP cup.
"Amut" adalah salah satu manufactur dari Italy yg memproduksi mesin yg diperlukan untuk proses diatas, selain itu ada juga mesin2 buatan China , Germany atau negara2 Industry lain yg cukup maju.
Amut adalah manufacture dari Italy, salah satu negara Europah yg cukup banyak memiliki merk mesin industry dan tersebar di seluruh dunia. Selain itu negara ini dalam dunia Automotive patut disejajarkan dengan negara2 maju lainnya.
Siapa yg tak mengenal mobil Ferari,Fiat,Lamborgini atau skuter ber merk Vespa ? nama2 tersebut sdh termashur sejak dulu kita masih kecil.
Dan di kancah perindustrian nama2 OSMAS-3, OMSO,UNION,AUTOMA,MAGIC,FRIGO MECCANICA adalah sebagian kecil dari ratusan merk industry yg ada.

Tidak ada komentar: